THR Cair, Pegawai Non-ASN Sekretariat DPRD Jabar Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Fraksi Partai Demokrat

Tuesday, 18 May 2021

 


BANDUNG - Perwakilan pegawai Non-ASN menyambangi Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Fraksi Partai Demokrat khususnya Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol. yang telah memperjuangkan THR untuk pegawai Non-ASN.

Kedatangan perwakilan pegawai non-ASN tersebut diterima lansung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Irfan suryanagara, M. Ipol., Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar, H. Asep Wahyuwijaya, M. IPol. beserta anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar lainnya.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, selamat siang Pak Irfan, saya ketitipan pesan dari jajaran pegawai non-ASN Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Bart mengucapkan terimakasih atas perjuangan Bapak, Alhamdulillah THR sudah turun dan sudah diterima oleh semua pegawai non-ASN, semoga Bapak sehat dan seluruh keluarga besar Partai Demokrat diberikan kasehatan serta ditambah kasuksesanannya dan juga kebarokahannya. Salam bakti dari jajaran pekerja Non-ASN dan ASN Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat”, kata perwakilan pegawai Non-ASN, Senin (17/5/2021).

“Terimakasih sekali ke semua keluarga Partai Demokrat yang sudah memperjuangkan semua pegawai non-ASN. Semoga Partai Demokrat menjadi yang terdepan. Salam Demokrat!”, tambahnya.

Sementara perwakilan dari keamanan dalam (Kamdal) juga mengucapkan terimakasih kepada Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol. yang telah membantu dan memperjuangkan tunjangan hari raya (THR) bagi mereka.

“Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, saya perwakilan dari keamanan dalam (kamdal) banyak-banyak mengucapkan terimakasih kepada bapak yang telah membantu dan memperjuangkan tunjangan hari raya (THR) buat kita semua. Semoga Allah membalas kebaikan bapak, tambah rezeki yang berlipat ganda, dan diberikan kesehatan buat bapak sekeluarga, Amiin,”, katanya.

Sebelumnya, pegawai Non ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bisa bernafas lega setelah perjuangan mereka mendapatkan THR akhirnya dikabulkan oleh Pemprov Jabar setelah di fasilitasi oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol.

“Alhamdulillah akhirnya pegawai non-ASN di Jabar bisa tersenyum menghadapi hari raya idul fitri setelah perjuangan mereka untuk mendapatkan honorarium dan THR di kabul kan Pemprov Jabar”, kata Anggota DPRD Jabar dari dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini, Selasa (11/5/2021).

Sumber: Terasjabar (17/5/2021)

 

No comments:

Post a Comment