Legislator Demokrat Jabar, Asep Wahyuwijaya Bagikan Ikan Gratis

Wednesday, 17 March 2021


SUKABUMI – Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya membagikan ikan gratis kepada warga masyarakat daerah Sukabumi.

Pembagian ikan gratis tersebut berlokasi sekitar Tempat pelelangan Ikan (TPI) Pelabuhan Ratu, Sukabumi Jawa Barat.

Aksi kemanusian ini tentunya bukan kali pertama dilakukan oleh Asep Wahyu. Kegiatan ini sejalan dengan program DPP Partai Demokrat yang meluncurkan gerakan Demokrat Peduli dan Berbagi sejak partai ini dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY selalu meluncurkan gerakan agar kader Partai Demokrat bisa membantu masyarakat dalam segala hal. Baik membantu bencana, berbagi kepada yang membutuhkan, ataupun membantu usaha dalam hal ini UMKM.

Menariknya apa yang dilakukan oleh Asep Wahyu mendapatkan ikan dengan cara memborong dari pedagang asongan (pelaku mikro) yang sedang mengalami keterpurukan.

“Kegiatan ini bisa meringankan beban dari masyarakat yang sedang kesulitan pada masa pandemi ini. Begitu juga bagi pedagang kecil yang terkena imbas dari adanya pandemi. Semoga apa yang kami lakukan sedikitnya bisa membuat mereka tersenyum,” tutur Asep.

Para penerima ikan gratis pun sangat bergembira dan mengelu-elukan nama Asep Wahyu. legislator Demokrat tersebut memang terkenal sangat dekat dengan masayarakat berbagai kalangan. Baik dengan pedagang, mahasiswa, ataupun buruh selalu menajdi perhatian dari Asep.

“Hidup kang Asep, naek terus kang Asep buat masayarakat. Hidup pa Asep yang selalu membantu masyarakat kecil. Hidup Pa Asep hidup Demokrat!” pekik para penerima bantuan tersebut.

Sumber: Pers Merdeka (17/3/2021)

No comments:

Post a comment