Kunjungi Korban Banjir di Desa Dukuh Kabupaten Subang, Zulkifly Chaniago Serahkan Bantuan

Wednesday, 10 February 2021


SUBANG – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Hulkifly Chaniago, B.E. mengunjungi korban banjir di Desa Dukuh, Kecamatan Ciaseum, Kabupaten Subang, Rabu (10/2/2021).

Kunjungan tersebut di dampingi oleh perangkat pemerintahan yaitu Kepala Desa Dukuh Ade, Sekretaris Desa Dukuh Eep Saepudin, Danramil Rahmat, serta Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang Ade Wahyu.

Zulkifly mengatakan, kunjungan ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum Partai Demokrat dan DPD Partai Demokrat Jabar agar seluruh kader terjun lansung membantu masyarakat.

“Hari ini sesuai dengan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Bapak AHY dan Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Bapak Irfan Suryanagara, saya selaku kader Partai Demokrat terjun lansung memberikan bantuan kepada masyarakat yang mengalami musibah banjir di Kabupaten Subang. Tadi saya memberikan bantuan berupa sembako, masker dan lain-lain yang diterima lansung oleh Kepala Desa Dukuh”, kata Legislator dari daerah pemipilan Kabupaten Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS) itu.

Lebih lanjut Zulkifly mengatakan “Saya imbau masyarakat untuk tetap waspasa akan datangnya potensi banjir susulan karena curah hujan masih tinggi”, tambahnya.

Terakhir Zulkifly mengatakan “Saya berharap agar musibah banjir ini segera surut dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya”, pungkasnya.

Sumber: Terasjabar (10/2/2021)

No comments:

Post a Comment