Ada Oknum yang Ingin Mengkudeta AHY dari Ketum Demokrat, Zulkifly Chaniago: Kami Solid Bersama AHY

Thursday, 4 February 2021


BANDUNG -  – Menyikapi adanya upaya kudeta posisi Ketua Umum Partai Demokrat yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifly Chaniago, BE. menyatakan bahwa seluruh kader solid mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Seluruh jajaran Partai Demokrat dari tingkat bawah hingga pusat solid di bawah komando Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara sah dipilih melalui kongres ke-5 di Jakarta”, kata Zulkifly kepada Terasjabar.co, Selasa (2/2/2021).

Zulkifly mengatakan, Partai Demokrat bersama rakyat masih fokus menghadapi Pandemi COVID-19 dengan Gerakan Nasional Partai Demokrat Lawan Corona, dan bahkan Ketua Umum AHY sudah menginstruksikan kepada seluruh kader, terutama yang saat ini sedang mengemban tugas sebagai anggota DPR, baik DPR-RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kab/Kota untuk ikut dalam pembinaan UMKM demi membangkitkan gerak ekonomi rakyat.

“Sesungguhnya harapan rakyat adalah perjuangan Partai Demokrat, bersatu kita kuat, bersama kita bangkit”, tegasnya.

“Jadi jangan ada pihak pihak yang mencoba untuk meng obok-obok Partai Demokrat yang kami cintai ini. kami sangat yakin seluruh kader akan bangkit merapatkan barisan menghadapinya”, pungkas Zulkifly.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyayangkan adanya dugaan keterlibatan pejabat negara dalam upaya dugaan pengambilalihan kekuasaan di Partai Demokrat.

Dari informasi yang diperoleh, AHY mengatakan, manuver politik tersebut didapatkan Partai Demokrat 10 hari yang lalu dari para saksi yang merupakan pimpinan dan kader Partai Demokrat dari pusat, daerah, hingga cabang.

Upaya tersebut diduga dilakukan oleh lima orang. Salah satunya adalah non-kader Partai Demokrat, dan menjadi pejabat di lingkar kekuasaan Presiden Joko Widodo.

Sumber: Terasjabar (2/2/2021)

 

No comments:

Post a Comment