Lilis Boy: Mengamalkan Pancasila Harus Dari Aspek Kehidupan Sosial Yang Paling Dasar Yakni Keluarga

Tuesday, 1 December 2020


CIANJUR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan IV (Dapil IV) Kabupaten Cianjur Hj. Lilis Boy, mensosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, dalam rangkaian acara Citra Bhakti/Parlemen Dalam Sketsa Kebangsaan “Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan”, di Aula Bale Rancage, Kabupaten Cianjur, Selasa (1/12/2020).

Dalam kesempatan ini Lilis Boy terus mengkampanyekan kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga keutuhan NKRI, mengamalkan Pancasila, serta memahami UUD 1945 dan menjungjung tinggi Bhineka Tunggal Ika.

“Untuk mencintai NKRI atau mencintai Kabupaten Cianjur, harus diimplementasikan dan mengamalkan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari, bahkan dalam aspek kehidupan paling dasar yakni di dalam keluarga”, ucapnya.

Lilis Boy juga berpesan agar dalam kehidupan sehari hari bisa selalu bermanfaat bagi kehidupan sosial dan mengamalkan elemen 4 pilar.

“Dalam kehidupan sehari-hari Harus amanah dan bermanfaat bagi orang lain, jangan hanya menghapal elemen 4 pilar, tetapi harus mengamalkannya dalam kehidupan bermasyarakat”, tambahnya.

Kedepannya Lilis Boy mengatakan DPRD melalui Komisi II bersama mitra kerja akan selalu melakukan pelatihan-pelatihan untuk mengembangkan UMKM, serta untuk mengembangkan ilmu di masyarakat, Lilis Boy menambahkan dengan ilmu yang luas bisa bermanfaat dan bisa mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan selalu.

Sumber: Terasjabar (1/12/2020)

 

No comments:

Post a Comment