Dadang-Sahrul Unggul Telak dalam Quick Count, Toni Setiawan: Selamat Membangun Kabupaten Bandung Lebih Baik

Wednesday, 9 December 2020


BANDUNG - Pasangan calon bupati/wakil bupati Bandung Nomor Urut 3 Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan unggul telak dalam hitung cepat atau quick count yang dilakukan oleh Lembaga Survei Indonesia (LSI). Pasangan ini jauh mengungguli pasangan nomor urut satu Kurnia Agustina-Usman Sayogi dan nomor urut dua Yena Masoem-Atep.

Menurut hasil quick count yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) hingga pukul 16.16 WIB, Rabu (9/12/2020), pasangan Dadang-Sahrul unggul dengan raihan suara 56,41 persen pada Pilkada Serentak 2020 yang diselenggarakan di Kabupaten Bandung.

Sementara Paslon Pilkada Kabupaten Bandung 2020 nomor urut 1 Kurnia Agustina – Usman Sayogi, berada di posisi kedua dengan raihan suara 30,83 persen. Adapun Paslon nomor urut 2 Iskandar Ma’soem-Atep Rizal berada di posisi ketiga dengan raihan suara 12,75 persen.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung Drs. Toni Setiawan, M.IPol. pun mengucapkan selamat atas kemenangan yang diraih Dadang-Sahrul.

“Selamat kepada Pak Dadang Supriatna dan Sahrul Gunawan, selamat membangun Kabupaten Bandung yang lebih baikn. Ini adalah harapan pilihan masyarakat Kabupaten Bandung untuk perubahan dengan partai pengusung Partai Demokrat menorehkan suatu kemenangan yang menyakinkan, partai yang pro rakyat, kata Toni kepada Terasjabar.co, Rabu (9/12/2020).

Politisi Partai Demokrat ini pun meminta agar relawan dan simpatisan Bedas (jargon paslon nomor urut 3) tak melakukan konvoi atau melakukan euforia berlebihan.

“Jangan ada keramaian, kalau menang sujud syukur. Jangan ada konvoi kemenangan, ini bukan hanya Bedas tapi juga warga Kabupaten Bandung,” ujarnya.

Menurutnya, kemenangan ini merupakan penanda bahwa keyakinan yang dilandasi kekuatan dan kegigihan akan menghasilkan sesuatu.

“Jangan rusak alam demokrasi ini dengan kekuatan sekelompok orang saja. Dengan kemenangan ini menjadi awal yang baik untuk Partai Demokrat sebagai salah satu pengusung Dadang-Sahrul untuk menghadapi Pemilu 2024 mendatang” katanya.

Sumber: Terasjabar (9/12/2020)

 

No comments:

Post a comment