Reses I Tahun Sidang 2020-2021, Sugianto Nangolah Serap Aspirasi Warga RT 07 RW 07 Kelurahan Babakan Ciamis

Monday, 9 November 2020

BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) I Kota Bandung dan Kota Cimahi, H. Sugianto Nangolah, SH., MH., melaksanaan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di RT 07 RW 07 Keluraham Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Senin (9/11/2020).

“Dalam kunjungan Reses I kali ini banyak sekali aspirasi dari masyarakat Babakan Ciamis, pada umumnya masyarakat mempertanyakan bantuan sosial/sebako yang tidak merata”, kata Sugianto kepada Terasjabar.co, seusai reses.

Lebih lanjut kata Sugianto, masyarakat meminta dirinya agar membantu masyarakat untuk mendapatkan bantuan sosial, baik dari pemerintah pusat, provinsi ataupun Kota Bandung.

“Mereka meminta saya agar dapat membantu warga untuk mendapatkan bantuan, baik dari pusat atau dari probinsi ataupun Kota Bandung”, tambahnya.

Sugianto mengatakan, dirinya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat tersebut, karena salah satu fungsi legislatif adalah melakukan pengawasan.

“Saya siap memperjuangkan aspirasi dari masyarakat karena salah satu fungsi legislatif adalah melakukan pengawasan, termasuk mengawasi jalannya penyaluran bantuan sosial agar tepat sasaran”, pungkasnya.

Sementara, salah seorang peserta reses mengatakan, sangat terbantu dengan kehadiran legislator dari Fraksi Partai Demokrat ini.

“Kesannya pertama wawasan kami bertambah. Kami sangat terbantu dengan kehadiran Pak Sugianto, beliau banyak memberikan pencerahan kepada kami. Beliau welcome menerima kami bukan hanya saat reses saja, kamipun ke kantornya beliau siap menerima kami, itu yang kami harapkan”, ungkapnya.

 

Sumber: Terasjabar (9/11/2020)

 

No comments:

Post a comment