Reses di Kabupaten Bandung, Anggota DPRD Jabar Toni Setiawan Soroti Bidang Pendidikan

Monday, 9 November 2020

BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (dapil) II (Kabupaten Bandung) Drs. Toni Setiawan, M.I.Pol melaksanaan kegiatan Reses I tahun sidang 2020-2021 di SMK Handayani Jl. Raya Banjaran, Bojong Sereh, Kabupaten Bandung, Senin (9/11/2020).

Reses kali ini selain dihadiri pengurus sekolah juga tokoh masyarakat setempat. Beberapa masalah terkait dengan pendidikan dimasa pandemi saat ini disampaikan kepada Anggota Komisi V DPRD Jabar Drs. Toni Setiawan, M.IPol.

Menyikapi hal itu, Toni mengatakan, dari sekolah menyampaikan kekurangan ruang kelas dan sulitnya kegiatan belajar mengajar disaat pandemi ini dengan diharuskanya pembelanjaran online atau daring.

“Memang semua sekolah mengalami sulitnya kegiatan belajar mengajar disaat pandemi ini dengan diharuskanya pembelanjaran online atau daring, disitu tantangan kita”, ujar Toni.

Toni menambahkan, kesulitan saat pandemi ini bukan hanya dihadapi oleh Jawa Barat, namun seluruh dunia.

“Untuk itu harus ada kesabaran dan kesadaran dari semua elemen masyarakat agar selalu melaksanakan protokol kesehatan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak”, pungkasnya.

Sumber: Terasjabar (9/11/2020)

 

No comments:

Post a comment