Reses di Cianjur, Hj. Lilis Boy Minta Masyarakat Produktif di Masa Pandemi Covid-19

Wednesday, 11 November 2020


CIANJUR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Cianjur, Hj. Lilis Boy menyerap aspirasi masyarakat Kelurahan Muka, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur dalam Rangka Reses I Tahun Sidang 2020-2021, Rabu (11/11/2020).

Dalam resesnya itu, politisi Partai Demokrat ini minta masyarakat agar meningkatkan produktivitas dalam membangun ekonomi di rumah. Baginya, pandemi Covid-19 ini harus dihadapi dengan berbagai kegiatan yang konstruktif.

“Masyarakat harus tetap produktif walaupun di masa pandemi ini. pandemi Covid-19 ini harus dihadapi dengan berbagai kegiatan yang konstruktif, seperti di antaranya membangun UMKM desa bekerjasama dengan pemerintah desa,” ujar Lilis Boy.

Lilis Boy juga mengutarakan bahwa peternakan dan pertanian harus terus ditingkatkan. Karena, kata dia, hal itu menjadi jantung kebutuhan sehari-hari.

“Sektor peternakan dan pertanian harus terus ditingkatkan, karena hal itu merupakan jantung kebutuhan sehari-hari. Intinya kita harus bergerak. Saling kerjasama dan saling membantu,” katanya.

Lilis Boy juga mengimbau kepada masyarakat agar terus menjaga kesehatan dan mematuhi protol kesehatan. “Saya juga mengimbau kepada masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan 3 M. Kalau belum benar-benar aman, baiknya kita cari aman. Jaga kesehatan dan terus pakai masker. Kita berdoa saja agar pandemi segera usai,” tandasnya.

Sumber: Terasjabar (12/11/2020)

 

No comments:

Post a comment