Kegiatan Reses I, Zulkifly Chaniago Serap Aspirasi Masyarakat di Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang

Wednesday, 11 November 2020


SUBANG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) XI (Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Subang) H. Zulkifly Chaniago, BE. melaksanaan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020/2021 di Kelurahan Sukamelang, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang. Rabu (11/11/2020).

Zulkifly mengatakan, kegiatan reses tersebut merupakan kewajiban anggota dewan untuk menyerap aspirasi dari konstituennya untuk dibawa ke rapat paripurna.

Zulkifly membuka ruang dialog dan tanya jawab kepada masyarakat yang berada di Dapil XI untuk menyampaikan usulan terkait pembangunan apa saja yang dibutuhkan.

Dalam reses tersebut masyarakat Kelurahan Sukamelang menyampaikan aspirasi mengenai di bidang infrastruktur, ekonomi, pendidikan, pertanian, sektor wirausaha dan UMKM hingga penyaluran bantuan sosial yang tidak merata.

Menyikapi hal itu, Zulkifly mengatakan akan menampung semua aspirasi dari masyarakat dan akan membawanya dalam rapat paripurna nanti.

Dalam kesempatan tersebut Zulkifly juga memberikan bantuan alat kesehatan berupa masker kain untuk dibagikan kepada masyarakat. Dirinya juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) dalam setiap beraktivitas.

Sumber: Terasjabar (12/11/2020)

 

No comments:

Post a comment