Hj. Lilis Boy Dorong Penambahan Anggaran Sektor Tanaman Pangan dan Holtikultura di Tahun 2021

Thursday, 19 November 2020


CIANJUR – Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Satuan Pelayanan Balai Benih Padi dan Palawija Kabupaten Cirebon pada Rabu (18/11/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Lilis Boy menyatakan siap membantu untuk menaikan anggaran di 2021 di sektor tanaman pangan dan holtikultura terutama di belanja langsung demi perbaikan ekonomi di Jawa Barat pasca pandemi.

“Kami dari Komisi II siap mendukung penuh terkait penambahan porsi anggaran, dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2021 bagi Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Balai Benih Padi dan Palawija Kabupaten Cirebon, jika memiliki program inovatif dari produk yang dihasilkan”, ujarnya.

Hal itu, kata Hj. Lilis, dilakukan guna menstimulasi perbaikan ekonomi daerah di Jawa Barat di tengah pandemi Covid-19. “Hal ini penting untuk menstimulasi perbaikan ekonomi daerah di Jawa Barat di tengah pandemi Covid-19”, tambahnya

Dirinya berharap pemerintah provinsi (Pemprov) dapat mendukung penuh tiap inovasi dari program dinas terkait, demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Jangan sampai eksekutif menolak. Kalau memang programnya inovatif, ya harus kita sama-sama dorong dan perjuangkan” pungkasnya.

Sumber: Terasjabar (18/11/2020)

 

No comments:

Post a comment