Achdar Sudrajat Minta Gubernur Jabar Follow Up Normalisasi Situ Cibeureum dan Drainase Penanganan Banjir di Tambun Selatan

Sunday, 8 November 2020

BEKASI - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Jabar IX (Kabupaten Bekasi), H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos, meminta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menfollow up normalisasi Situ Cibeureum dan drainase penanganan banjir di Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

“Pada saat kegiatan reses beberapa hari yang lalu saya mendapatkan beberapa aspirasi dari masyarakat Tambun Selatan, yakni terkait normalisasi Situ Cibeureum dan drainase untuk penanganan banjir,” ungkap politisi Partai Demokrat ini kepada Terasjabar.co, Sabtu (7/11/2020).

Oleh karena itu, dirinya meminta kepada Pemprov Jabar khususnya Gubernur untuk menindaklanjuti dan merespon terkait normalisasi Situ Cibeureum dan drainase penanganan banjir di Tambun Selatan.

“Masalah ini kan sebetulnya masalah lama, oleh karena itu saya minta kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat khususnya Gubernur untuk menindaklanjuti dan merespon terkait normalisasi Situ Cibeureum yang sampai saat ini belum ada follow up nya masih dalam proses saja,” ungkapnya.

Sumber: Terasjabar (08/11/2020)

 

No comments:

Post a comment