Check Point KM 47 Karawang Digeser ke Wilayah DKI Jakarta, Irfan Suryanagara: Terimakasih Sahabat Gubernur Anies Baswedan

Saturday, 6 June 2020

BANDUNG
 – Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Ir. Irfan Suryanagara, M.I.Pol. mengucapkan terimakasih kepada Gubernur DKI Jakarta yang memindahkan check point di KM 47 Karawang ke wilayah DKI.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada sahabat Gubernur DKI Jakarta Anies Bawesdan atas responnya memindahkan check point di KM 47 Karawang (Wilayah Jawa Barat) dalam hal penjabaran Pergub DKI Jakarta No. 47 tahun 2020, yang mengatur Surat Izin Keluar Masuk Wilayah DKI Jakarta masuk ke wilayah DKI Jakarta. Salam hormat saya untuk sahabat Gubernur DKI Jakarta dan Bapak Menteri Dalam Negeri”, kata Irfan melalui pesan WhatsApp kepada Terasjabar.co, Sabtu (6/6/2020).
Irfan mengatakan, dengan dipindahkannya check point yang tadinya di berada di wilayah Jawa Barat ke wilayah DKI Jakarta merupakan bukti kerjasama yang saling mendukung dan menghormati antara Pemerintah DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada sahabatku Bapak Anies Bawesdan Gubernur DKI Jakarta dan Bapak Mendagri atas responya memindahkan check point, semoga kerjasama yang telah dijalin selama ini dapat berjalan sesuai dengan fungsinya masing-masing”, tegas legislator dari dapil Jabar 8 (Kota Depok & Kota Bekasi) ini.
Sebelumnya Irfan mengkritisi pemberlakuan Pergub DKI No. 47 tahun 2020 perihal SIKM (Surat Izin Keluar Masuk) di wilayah Jawa Barat. Irfan menegaskan Pergub tersebut hanya berlaku untuk masuk ke wilayah DKI selama wabah Covid-19, sementara warga Jawa Barat yang akan bepergian di wilayah Jawa Barat tidak perlu SIKM. (Sumber)

No comments:

Post a comment