Zulkifly Chaniago Sebut Bansos Pemprov Jabar Harus Ditambah dan Harus Tepat Sasaran

Thursday, 7 May 2020

BANDUNG 
– Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifly Chaniago, BE. berharap, bantuan sosial Pemprov Jabar dapat diberikan tepat sasaran atau by name by addres.

“Saya berharap bantuan sosial dari Pemprov Jabar kali ini tepat sasaran sesuai dengan by name by addres”, kata Zulkifly kepada Terasjabar.co, Rabu (6/5/2020).
Menurutnya berdasarkan hasil laporan di lapangan, bantuan sosial Pemprov Jabar yang disalurkan kepada masyarakat terdampak akibat pandemi COVID-19 jumlahnya masih jauh dari jumlah yang diusulkan.
“Kami mendapat laporan dari lapangan bahwa bantuan yang sampai ke masyarakat jumlahnya masih jauh dari yang diusulkan”, tambah anggota Komisi IV DPRD Jabar ini.
Lebih lanjut Ia menyebut, perlu adanya peningkatan bantuan Pemprov Jabar sesuai dengan jumlah usulan masyarakat yang terdampak baik secara ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19.
“Oleh karena itu perlu adanya peningkatan bantuan Pemprov Jabar sesuai dengan jumlah usulan masyarakat yang terdampak baik secara ekonomi dan sosial akibat pandemi COVID-19, jangan sampai karena bantuan yang sampai tidak sesuai dengan yang diusulkan ini justru menimbulkan konflik di tengah masyarakat”, paparnya.
Ia berharap, kedepan sinergitas pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, hingga desa/kelurahan dapat ditingkatkan guna mempercepat penanggulanan pandemi COVID-19 khususnya di Jawa Barat.
“Sinergitas pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota, hingga desa/kelurahan dapat ditingkatkan guna mempercepat penanggulanan pandemi COVID-19 khususnya di Jawa Barat”, pungkasnya.(Sumber)

No comments:

Post a Comment