Toni Setiawan Optimistis PSBB Kabupaten Bandung Berjalan Maksimal

Saturday, 9 May 2020

BANDUNG
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Bandung mengapresiasi masyarakat Kabupaten Bandung karena turut mendukung pelaksanaan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).
Dia mengatakan, dari hasil monitoring menunjukkan sudah ada kesadaran dari masyarakat untuk melengkapi diri dengan APD, guna mencegah penularan virus corona atau Covid-19 terutama di tempat-tempat sumber keramaian.
“Berdasarkan pemantauan saya sudah ada kesadaran dari masyarakat ntuk melengkapi diri dengan APD, terutama di tempat-tempat sumber keramaian, seperti pasar yang menjadi salah satu titik paling berisiko penularan Covid-19”, kata Anggota Fraksi Partai Demokrat itu kepada Terasjabar.co, Jumat (8/5/2020).
Dia mengaku optimistis, dengan adanya kesadaran yang tinggi dari masyarakat selama PSBB berlangsung, pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Bandung dapat lebih maksimal.
“Melihat perkembangan di lapangan, saya optimis PSBB ini akan berjalan maksimal dalam mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bandung”, tambahnya.
Dia berharap, kerjasama dari semua unsur ini dapat membuahkan hasil yang baik bagi seluruh elemen dalam penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Barat.
“Alhamdulillah, aktivitas warga cukup baik. Warga di pasar juga sudah sadar dengan mengindahkan ketentuan yang dianjurkan pemerintah. Menggunakan APD seperti masker, sanitizer, menjaga jarak dan sejenisnya. Mudah-mudahan apa yang diterapkan oleh pak gubernur ini bisa berjalan dengan baik dan mendapatkan hasil yang baik,” pungkas Toni. (Sumber)

No comments:

Post a Comment