Irfan Suryanagara Bagikan 200 Paket Sembako Untuk Pegawai Non PNS di Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat

Tuesday, 12 May 2020


BANDUNG
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol. menyerahkan 200 paket sembako kepada pegawai non PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Senin, (11/5/2020).
“Tadi saya sudah menyerahkan 200 paket sembako untuk pegawai non PNS di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat,yang terdiri dari office boy, becurity, driver, teknisi, jamuan dan petugas taman”, kata Irfan kepada Terasjabar.co Senin (11/5/2020) siang.
Penyerahkan dilakukan kepada masing-masing perwakilan satuan tugas, yang mewakili office boy, jamuan, securty, driver, teknisi dan petugas taman.
Irfan mengatakan, hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Demokrat untuk turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19.
“hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) agar seluruh kader Demokrat untuk turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19”, ujarnya.
Irfan berharap, semoga bantuan yang ia berikan dapat bermanfaat dalam membantu pegawai Non PNS di lingkungan Sekretariat DPRD provinsi Jawa Barat.
“Semoga bantuan yang kami berikan kepada para pegawai Non PNS di lingkungan Seketariat DPRD Provinsi Jawa Barat, dapat sedikit membantu mereka. Saya selaku Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat juga menghimbau kepada Anggota DPRD Jabar yang lain dari Fraksi Demokrat untuk membantu para pegawai Non PNS di Lingkungan Setwan”, pungkasnya. (Sumber)

No comments:

Post a Comment