Irfan Suryanagara Apresiasi Keberhasilan Pemprov Jabar Tekan Kasus Covid-19

Sunday, 31 May 2020

BANDUNG
- Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jabar Ir. Irfan Suryanagara, M.I.Pol. mengapresiasi keberhasilan Pemprov Jabar dalam menekan angka Covid-19 di Jabar.
“Saya selaku warga Jawa Barat dan Anggota DPRD Jabar dari fraksi Partai Demokrat mengapresiasi dan memberi dukungan kepada Pemerintahan Provinsi Jawa Barat yang telah berhasil menekan angka terinfeksi atau mitigasi Vovid 19. Semoga ini akan terus berlanjut, khusus hal mitigasi Covid-19”, ujar Irfan melalui pesan Whatsapp kepada terasjabar.co, Jumat (29/5/2020) malam.
Lebih lanjut pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Demokrat Jabar ini memuji kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan COVID-19 Jawa Barat (GTPP Jabar) di bawah pimpinan Gubernur jabar Ridwan Kamil.
“Saya memuji kinerja gugus tugas di bawah pimpinan sahabat Ridwan Kamil (Gubernur Jabar), dalam menangani mitigasi Covid 19,” ujar anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar ini.
Dirinya berharap agar warga Jabar dan rakyat Indonesia pada umumnya diberikan dilindungi Allah subhanahu wa ta’ala.
“Semoga Allah subhanahu wa ta’ala, senantiasa melindungi seluruh warga Jabar dan Indonesia pada umumnya dan Indonesia segera pulih dari Pandemi Covid-19 ini”, harapnya.
Lebih khusus dirinya mendoakan Gubernur Jabar dan seluruh jajarannya agar diberikan kekuatan dan kekuatan dalam menjalan tugas.
“Dan khusus untuk sahabat Ridwan Kamil beserta seluruh jajaran di berikan kesehatan dan kekuatan dalam menjankan tugas”, pungkasnya. (Sumber)

No comments:

Post a comment