Tindakan Preventif Hj. Lilis Boy Cegah Covid-19

Tuesday, 14 April 2020

CIANJUR - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil IV Kabupaten Cianjur membagikan ribuan masker kepada masyarakat Cianjur, Selasa (14/04/2020). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan solusi dari Partai Demokrat atas menyebarnya virus corona secara menyeluruh hampir pelosok Nusantara.

Tidak hanya masker , Hj. Lilis Boy juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa kecamatan dan penyediaan tempat cuci tangan bagi masyarakat Cianjur.

Selain turun kemasyarakat langsung, Hj. Lilis Boy juga menyambangi beberapa kantor kelurahan/desa dan kantor kecamatan untuk memastikan beberapa perlengkapan untuk mencegah penyebaran virus corona sudah terpenuhi.

Politisi asal Fraksi Demokrat tersebut mengungkapan alasan melakukan kegiatan ini sebagai rasa kemanusianaannya dan sebagai bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap masyarakat serta juga untuk melaksanakan arahan Ketum Partai Demokrat untuk mensukseskan gerakan nasional #DemokratLawanCorona.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai rasa kemanusiaan saya, selain itu juga sesuai arahan ketua Umum Partai Demokrat yang baru terpilih secara aklamasi waktu itu, menggerakan seluruh kader Demokrat se-Indonesia untuk melawan dan mencegah virus corona” Ungkat Hj. Lilis Boy.

Tindakan preventif dan aksinyata Hj. Lilis Boy dalam melawan Covid-19 ini terus dilakukan keseluruh pelosok Cianjur, diantaranya dengan mendistribusikan bantuan medis seperti masker, alat semprot disinfektan, Handsanitizer, sarung tangan dan alat pelindung diri (APD) dan terus mengkampanyekan cuci tangan dan #DirumahAja. (sri/rhm)

No comments:

Post a Comment