SBH Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal di Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon

Monday, 13 April 2020


CIREBON
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kabupaten Cirebon, Kabupaten Indramayu dan Kota Cirebon, Ir. H. Sri Budiharjo Hermawan, M.IPol. atau yang sering disapa SBH menggelar penyemprotan cairan desinfektan massal di Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon Minggu (12/4/2020) pagi.
“Kemarin kami sudah melakukan penyemprotan masssal cairan disinfektan massal di Kabupaten Cirebon, hari ini kami bersama para Pengurus DPC Demokrat Kota Cirebon, Anggota DPRD Kota Cirebon dan Relawan SBH (Relawan Sahabat Budi Herman) Kota Cirebon kembali melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat-tempat umum dan sarana ibadah. Tim menyebar ke 5 (lima) kecamatan di Kota Cirebon untuk melakukan penyemprotan ke rumah-rumah penduduk hingga fasilitas umum. Hal ini kami lakukan dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona yang sudah menjadi pandemi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat” ujar SBH kepada Terasjabar.co, Minggu (12/4/2020).
Lebih lanjut SBH juga menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih, menjaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak perlu, dan menggunakan masker jika harus keluar rumah.
“Saya juga emnghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dengan selalu mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, tidak keluar rumah jika tidak perlu, dan menggunakan masker jika harus keluar rumah”, tegas SBH.
Sementara itu, Parno salah seorang tokoh Warga Kelurahan Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon menyambut baik kegiatan yang dipimpin lansung SBH tersebut.
“Hal ini jelas bermanfaat bagi warga masyarakat dalam rangka untuk melindungi warga dari ancaman corona. Untuk itu kami atas nama pribadi dan atas nama masyarakat  mengucapakan bayak terima kasih kepada Bapak Sri Budi Herman yang telah memperhatikan kami, semoga bapak mendapat balasan yang berlipat lipat dari Allah SWT”, ucap Parno. 

No comments:

Post a Comment