Lawan Covid 19, Hj. Lilis Boy Pasang Tempat Cuci Tangan di Tempat Umum

Wednesday, 8 April 2020

CIANJUR
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan (Dapil) IV Kabupaten Cianjur, Hj. Lilis Boy turun kemasyarakat untuk memasang tempat cuci tangan di tempat-tempat umum yang strategis di Kabupaten Cianjur seperti pinggir jalan raya dan pasar.

Tidak hanya itu, legislator  asal Fraksi Partai Demokrat juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga untuk mencegah penularan  Covid 19 sesuai dengan arahan pemerintah dan WHO.

Menurut Lilis Boy, pandemic covid 19 belum sampai puncak, oleh sebab itu beliau selalu mengingatkan agar masyarakat harus terus waspada dengan selalu mengikuti arahan pemerintah.

"Saya tidak bosan mengajak masyarakat Kabupaten Cianjur untuk menerapkan social distancing, physical distancing, selalu memakai masker kalau memang mengharuskan keluar rumah. Tetapi saya lebih menyarankan untuk di rumah saja, dan yang terpenting jangan lupa cuci tangan sesering mungkin" ungkap Hj. Lilis Boy.

Pembagian hand sanitizer dan masker kepada masyarakat Kabupaten Cianjur merupakan bagian tindakan preventif yang dilakukan legislator asal Kabupaten Cianjur tersebut.

Hj. Lilis Boy mengatakan telah berkoordinasi dengan Pemkab Cianjur untuk terus bersinergi melawan covid 19 dan berharap warga Cianjur yang berada di luar kota/daerah untuk tidak mudik dulu, karena ini sangat penting untuk mengurangi  penyebaran. (sri/rhm)

No comments:

Post a Comment