Hendar Darsono Lakukan Penyemprotan Disinfektan Hingga ke Selatan Sukabumi

Thursday, 16 April 2020

SUKABUMI
 - Penyemprotan disinfektan dan pembagian masker oleh anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Hendar Darsono berlanjut ke Daerah Pemilihan (Dapil) V Kabupaten Sukabumi. 

Dengan demikian, penyemprotan disinfektan dan pembagian masker ini tak hanya dilakukan di wilayah Sukabumi Utara saja, pasalnya Dapil V merupakan daerah di selatan Kabupaten Sukabumi yang mencakup Kecamatan Nyalindung, Jampang Tengah, Purabaya, Sagaranten, Curugkembar, Cidadap, Cidolog, Pabuaran, dan Lengkong.

Bantuan cairan disinfektan, masker dan alat semprot ini diserahkan kepada Jamaludin Maulana sebagai Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Nyalindung yang akan menjadi Koordinator untuk di wilayah V (lima), Rabu (16/4/2020). Selain Hendar, hadir dalam kegiatan tersebut anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Agung Nugraha.

"Hari ini penyemprotan sudah sampai ke Dapil V. Saya memberikan bantuan masker, cairan disinfektan dan alat semprot," ujar Hendar yang merupakan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi itu. 

Menurut Hendar, penyemprotan dilakukan sebagai antisipasi semakin meluasnya penyebaran virus Corona atau Covid-19. Kemudian, pembagian masker dilakukan karena ada imbauan dari pemerintah ketika keluar rumah wajib memakai masker.

Hendar berharap masyarakat turut serta dalam mencegah penyebaran Corona di lingkungan masing-masing. "Mari lakukan pola hidup bersih, biasakan cuci tangan, bila keluar rumah pakai masker," jelasnya. 

No comments:

Post a Comment