Zulkifly: Semua Aspirasi Masyarakat Akan Disampaikan ke Forum Dewan tertinggi

Thursday, 5 March 2020

SUMEDANG
- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, H. Zulkifly Chaniago, B.E, dari Fraksi Demokrat, Jabar XI (Subang – Majalengka – Sumedang), melaksanakan reses masa sidang II ditahun 2020. Bertempat di Dusun Citaman RT 02/ RW 08, Desa Cipanas, Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang, Rabu (04/03/2020).

“Masa reses merupakan kewajiban bagi Anggota Dewan turun ke dapilnya, untuk bertemu konstituen dan bertatap muka langsung menjalin informasi/aspirasi masyarakat,”ungkapnya kepada bandungraya.net saat usai melaksanakan reses tersebut.

“Adapun prioritas yang di bahas dalam reses kali ini, kebanyakan warga mengeluhkan PKH/ Bansos (bantuan langsung non tunai) yang tidak tepat sasaran dan semaraknya Bank Emok di wilayahnya,” tuturnya.

“Zulkifly pun berharap, semua aspirasi masyarakat melalui reses kali ini dapat di tampung dan di sampaikan ke Forum Dewan tertinggi, agar dapat direalisasikan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Nandang Sumarna tokoh masyarakat setempat, menyampaikan apresiasi tinggi terima kasih kepada H. Zulkifly atas kunjungan resesnya. Dan berharap semua aspirasi dan usulan warganya, baik yang di bicarakan langsung ataupun secara tertulis bisa terakomodir dan dapat terealisasikan. 

(Sumber) 

No comments:

Post a Comment