Yosa Octora Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Desa Karangpawitan

Thursday, 5 March 2020

PANGANDARAN
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat Daerah Pemilihan XIII (Ciamis, Kuningan, Banjar, Pangandaran), Yosa Octora Santono, S.Si., MM. menyampaikan program-program Jabar kepada masyarakat di Desa Karangpawitan, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, pada Kamis (5/3/2020).

“Saya kemaren menyampaikan secara langsung program-program Jawa Barat agar masyarakat disana mengetahui apa yang menjadi prioritas bantuan untuk desanya dan caranya, agar aspirasi yang di sampaikan dapat terserap dan direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat”, kata Yosa, Jumat (6/3/2020).

Selain menyampaikan program-program Jabar, dirinya mengaku banyak mendapat masukan dan aspirasi dari masyarakat Karangpawitan tentang kesejahteraan guru honorer.

“Warga Desa Karangpawitan pun banyak yang menyampaikan aspirasinya kepada saya, misalnya dibidang pendidikan yaitu kesejahteraan guru honorer yang penghasilannya di bawah UMR dan beban biaya bulanan BPJS yang memberatkan guru honorer,” katanya.

“Selain itu dari bidang infrastuktur adanya jembatan gantung yang rusak dan bendungan air yang di perlukan untuk kepentingan Desa dan tidak adanya gedung PKK Desa, ingin membangun sekolah PAUD”, tambahnya.

Menanggapi aspirasi tersebut Yosa pun mengatakan akan mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Karangpawitan.

“Sebagai wakil rakyat dan penyambung lidah rakyat, tentu saya akan terus mengawal terus aspirasi yang disampaikan warga Desa Karangpawitan agar ditindaklanjuti di tingkat provinsi”, pungkasnya. 

(Sumber) 

No comments:

Post a Comment