Toto Purwanto Sandi Serap Aspirasi Warga Kelurahan Ciseureuh Kabupaten Purwakarta

Sunday, 8 March 2020

PURWAKARTA
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar X Toto Purwanto Sandi, SE. melakukan kegiatan Reses II Tahun Sidang 2019-2020 di Gang Manggis RW 01, Kelurahan Ciseureuh, Kabupaten Purwakarta, Jum’at (6/3/2020).

Sejumlah masyarakat tidak melewatkan kesempatan itu dengan menyampaikan permasalahan kebutuhan hidup mulai dari sistem zonasi pendidikan, penggunaan gadget oleh pelajar hingga masalah bank emok.

Keluhan dan aspirasi tersebut setidaknya datang dari warga di wilayah Desa Kerta Jaya Kecamatan Pasawahan, Desa Salem Kecamatan Pondoksalam dan Kelurahan Ciseureh Kecamatan Purwakarta.

“Reses adalah waktu menyerap aspirasi dan mengidentifikasi permasalahan warga di daerah pemilihan, disamping bersilaturahmi bersama masyarakat,” kata Toto, Jumat (6/3/2020).

Ia mengatakan, semua permasalahan atau apa yang dibutuhkan masyarakat akan dibawa ke dalam sidang paripurna, kemudian nanti akan dibahas mencari solusi dari permasalahan yang ada. Karena setiap masalah pasti ada jalan keluar yang tentunya untuk mensejahterakan masyarakat.

“Nanti akan kami bahas melalui fraksi sebagai laporan untuk dapat dijadikan bahan pertimbangan pada rencana pembangunan dalam RAPBD nanti,” ujar anggota Fraksi Partai Demokrat ini.

Menurutnya, permasalahan seperti perekonomian, kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan lainnya adalah permasalahan umum.


“Ini harus direspon positif untuk kemudian dibahas secara komisional atau di legislatif,” kata Toto. 

No comments:

Post a comment