Kunjungi Konstituen, Zulkifly Chaniago Dicurhati Warga Soal Drainase Hingga Gorong-Gorong

Sunday, 8 March 2020

SUBANG
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat H. Zulkifly Chaniago, BE. mengatakan masalah infrastruktur di desa harus mendapat perhatian serius dari pemerintah.

Hal itu berkaca dari kunjungannya ke Kampung Ciyuda, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, beberapa waktu yang lalu.

Kepada Terasjabar.co, Zulkifly mengatakan dalam kunjungannya tersebut, Ia banyak menerima masukan dari masyarakat terkait infrastruktur di desa.

“Masalah infrastruktur di desa harus mendapat perhatian serius oleh pemerintah daerah. Mislanya ketika saya berkunjung ke Kampung Ciyuda, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang banyak masyarakat yang mengadu bahwa di desanya banyak drainase dan gorong-gorong yang rusak. Hal ini penting mengingat kejadian banjir beberapa waktu lalu”, kata Zulkifly.

Lebih lanjut, Ia mengatakan sebagai anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat berkewajiban untuk melaksanakan, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, untuk di perjuangkan di tingkat Provinsi.

“Sebagai anggota Komisi IV yang salah satunya membidangi infrastruktur tentu aspirasi dari konstituen saya akan saya perjuangkan sesuai dengan kewenangan yang saya miliki”, pungkasnya. 



No comments:

Post a Comment