Akses Jalan Menuju Obyek Curug Ciung Cimerak Kab. Pangandaran Perlu Perbaikan

Thursday, 19 March 2020

PANGANDARAN
- Kabupaten Pangandaran merupakan daerah yang memiliki obyek wisata yang tersebar hampir di seluruh kecamatan. Dengan demikian, sektor pariwisata bagi Kabupaten Pangandaran merupakan primadona penghasil PAD.

Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar 13 (Kab. Kuningan, Kab. Ciamis, Kab. Pangandaran & Kota Banjar), Yosa Octora Santono, S.Si., M.M. kepada Terasjabar.co, Rabu (18/3/2020).

Lebih lanjut Yosa mengatakaan, untuk menjaga dan merawat sumber PAD dari sektor pariwisata perlu ditunjang dengan pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana yang baik.

“Supaya para wisatawan, baik wisatawan mancanagara maupun domestik selalu senang dan tidak bosan untuk datang berlibur di wilayah Kabupaten Pangandaran”, ujar anggota Fraksi Partai Dmeokrat DPRD Jabar ini.

Sehubungan dengan hal tersebut pihaknya sangat mendukung usulan tokoh masyarakat Kecamatan Cimerak yang mengusulkan alokasi anggaran untuk perbaikan akses menuju objek wisata Curug Ciung.

“Sesuai dengan kawajiban saya sebagai wakil rakyat, saya akan menyampaikan aspirasi tersebut kepada Dinas Pariwisata dan Budaya Provinsi Jawa Barat dan dinas-dinas terkait untuk ditindaklanjuti”, tambahnya.

Yosa mengatakan, Ia juga akan mengawal aspirasi tersebut supaya dapat terwujud sesuai dengan keinginan masyarakat.


“Saya akan terus mengawal aspirasi ini, mudah-mudahan hasilnya dapat memuaskan berbagai pihak,” pungkas Yosa.

No comments:

Post a Comment