Sugianto Nanggolah Apresiasi Program BJB Cinta Guru

Sunday, 16 February 2020

BANDUNG
- Tahun ini, Bank BJB dipercaya menyalurkan tunjangan profesi guru (TPG) sekitar Rp 8,4 triliun dan dana BOS SD dan SMP di Jabar sekitar Rp 5,4 triliun. Dukungan lain dari Bank BJB kepada guru, yakni digelarnya undian bertajuk bjb Cinta Guru yang berlangsung di Trans Grand Ballroom, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020) malam.

Penyaluran TPG dan dana BOS itu merupakan tindak lanjut dari kerja sama antara Bank BJB dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia dalam upaya kesejahteraan guru.

“Sebagai mitra utama pemerintah, sudah sepatutnya Bank BJB memberi dukungan penuh terhadap berbagai inisiatif dalam memajukan kehidupan bangsa,’’ ujar Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi di Trans Grand Ballroom, Kota Bandung, Jumat (14/2/2020) malam.

Kata dia, bjb Cinta Guru merupakan program promosi berupa undian berhadiah, sebagai bentuk apresiasi dan wujud kepedulian Bank BJB terhadap dunia pendidikan, khususnya nasabah berprofesi guru. Apresiasi dari Bank BJB yang diberikan kepada para tenaga pendidik itu,yakni berupa tabungan dan grand prize berupa 10 paket perjalanan religi.

Terkait hal itu, Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Sugianto Nanggolah mengapresiasi BJB melalui program Cinta Guru.

“Saya sangat mengapresasi apa yang dilakukan oleh BJB, ini merupakan wujud nyata BJB dalam memberikan penghargaan kepada guru yang mengabdikan hidupnya untuk mencerdaskan bangsa”, kata Sugianto, Sabtu (15/2/2020).

Sugianto berharap kedepannya Bank BJB bisa terus melahirkan inovasi melalui program yang bisa mensejahterakan rakyat Jawa Barat.

“Semoga kedepan BJB bisa terus melahirkan inovasi melalui program yang bisa mensejahterakan guru khususnya dan rakyat Jawa Barat pada umumnya”, pungkasnya. 



No comments:

Post a comment