Hj. Lilis Boy: Disperindag Harus Lebih Kreatif dan Inovatif

Monday, 3 February 2020

BANDUNG
- Komisi II DPRD Prov. Jawa Barat melakukan raker dengan mitra kerja Dinas Perindustrian dan perdagangan (Disperindag) Provinsi Jawa barat, Senin (3/2/2020).

Raker tersebut membahas beberapa agenda rapat, yakni evaluasi kinerja Tahun 2019 dan pelaksanaan Tahun 2020.

Dalam hal evaluasi kinerja, tahun 2019 yang sudah cukup bagus dalam hal pengelolaan dan inovatif yang dilakukan oleh disperindag, namun masih terdapat beberapa pekerjaan rumah (PR) yang perlu dipecahkan dan diselesaikan bersama-sama anggota DPRD yang duduk di Komisi II sebagai mitra Disperindag. Hal ini akan direalisasikan dalam pelaksanaan tahun 2020.

Beberapa catatan 2019 yang belum terlaksana dan beberapa program baru dan inovatif akan diimplementasikan pada tahun 2020.

Anggota DPRD Jabar Fraksi Demokrat Hj. Lilis Boy berharap Disperindag lebih kreatif dan maju tidak dalam teori saja tapi harus punya gebrakan dan mengawasinya dengan ketat.

“Saya berharap Disperindag lebih kreatif dan lebih maju, dalam hal ini bukan untuk teori saja, melainkan harus ada gebrakan program yang inovatif dan pengawasan yang ketat, sehingga program-program Disperindag memang benar-benar bisa dirasakan oleh masyrakat Jawa Barat” ujar Lilis Boy. (sri/rhm)

No comments:

Post a Comment