SBH Sidak Pembangunan Alun-Alun Kejaksan Cirebon

Thursday, 5 December 2019

CIREBON
-
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Partai Demokrat, Ir. H. Sri Budiharjo Herman (SBH) mengunjungi langsung proyek pekerjaan Alun-alun Kejaksaan Kota Cirebon, Rabu (4/12-19).

Dalam kunjungan tersebut Sri Budi atau yang biasa dipanggil SBH, meninjau progres pekerjaan alun-alun dengan nilai proyek sebesar 27,8 Miliyar Rupiah yang kontraknya akan berakhir 27 Desember mendatang.

“kalau kita lihat hari ini pekerjaan sudah mencapai 87 persen, mudah-mudahan akan selesai sesuai kontrak” ujar SBH.

Namun dirinya masih merasa ragu jika pekerjaan akan selesai sesuai target, bila dilihat dari beberapa gedung yang ada, masih terdapat bangunan yang sepertinya tidak akan selesai dengan cepat.

“Kita positif thinking aja, tapi kalau lihat gedung belakang mah itu juga belum apa-apa, tapi ya mudah-mudahan selesai tepat waktu” tambah SBH.

Sementara itu, menurut Sugestian selaku Safe Manager proyek alun-alun mengungkapkan, pihaknya merasa yakin bahwa proyek ini akan selesai 27 Desember, dirinya juga mengatakan, pekerjaan ini sudah mencapai progres sesuai dengan apa yang telah ditargetkan.

“Insha Allah pasti selesai, progresnya sudah mencapai 87 persen kita kebut terus pekerjaannya dan saya yakin akan selesai sesuai kontrak” tandas Sugestian. (cirebonmedia) 

No comments:

Post a Comment