Reses Hari Pertama, Zulkifly Chaniago Fokuskan Kesejahteraan Masyarakat Subang

Wednesday, 4 December 2019

SUBANG
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar IX (Subang, Majalengka dan Sumedang) H. Zulkifly Chaniago, BE. melaksanakan kegiatan reses masa sidang tahun 2019 pertamanya di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Subang, Jl. Pelabuhan, Kelurahan Sukamelang, Kabupaten Subang, Selasa (3/12/2019).

Anggota Komisi V DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat ini mengatakan dalam reses kali ini ia akan menegarkan aspirasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Subang.

“Saya akan gunakan kegiatan reses kali ini untuk fokus meningkatkan kesejahteraan masyarakat Subang. Saya akan manfaatkan masa reses kali ini sebagai ajang silaturahmi dan menyerap aspirasi serta memberikan solusi agar masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Subang agar lebih maju. Reses sendiri adalah agenda resmi DPRD Provinsi Jabar, sehingga kedepannya fungsi pengawasan dapat di gunakan sebagai mana mestinya”, kata Zulfikly.

Lanjutnya dengan Reses sendiri adalah agenda resmi DPRD Propinsi Jabar amanah undang-undang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat satu tahun sidang di bagi menjadi tiga dan setiap selesai satu tahun sidang bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk di tampung dan di sampaikan nanti untuk bisa di realisasikan di tingkat provinsi.

“Harapannya saya melihat potensi Subang yang sangat luar biasa yang mudah-mudah dapat di gunakan sebagai modal awal kita apa yang bisa saya perbuat untuk kemajuan masyarakat Subang”, tambah Zulkifly.

Disinggung mengenai program khusus untuk masyarakat Subang, ia mengatakan tergantung pada aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Saya hanya mengikuti saja sangat pleksibel, beragam tergantung kebutuhan masyarakatnya, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, apa yang menjadi aspirasi masyarakat, apa yang diinginkan oleh masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakatnya masing-masing, baik itu terkait infrastruktur di daerahnya (jalan, jembatan, irigasi), kesehatan, peningkatan ekonomi, akses-akses yang lainya misalkan sarana untuk berkomunikasi supaya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Acara reses ini sendiri turut di hadiri Sekjen DPD Partai Demokrat Kabupaten Subang, beberapa mantan anggota DPRD Kabupaten Subang dari Partai Demokrat, Para Ketua dan pengurus partai baik itu dari DPC, PAC dan anak ranting Partai Demokrat Kabupaten Subang. (terasjabar)

No comments:

Post a comment