Irfan Suryanagara Siap Perjuangkan Aspirasi Warga Duren Mekar

Friday, 6 December 2019

DEPOK
- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kota Bekasi dan Kota Depok Ir. Irfan Suryanagara, M.Ipol. melaksanakan hari ketiga Reses I bertempat di Jl. H. Mai’ih RT 01 Rw 01 Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Kamis (5/12/2019), pukul 13.00-15.00 WIB.

Dalam dialognya dengan masyarakat, anggota Komisi III DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat itu banyak menerima usulan/aspirasi dari masyarakat.

Salah seorang tokoh masyarakat/tokoh agama Kelurahan Duren Mekar Ust. Rahmat, mengatakan bahwa sebagai ujung tombak untuk memberikan pelajaran akhlak dan budi pekerti yang reka keliling kampung, mereka belum mendapat perhatian dari pemerintah.

“Sebagai ujung tombak untuk memberikan pelajaran akhlak dan budi pekerti bagi anak usia dini sampai dewasa, kami dengan sukarela keliling kampung keluar masuk masjid dan majelis talim. Namun sampai saat ini masih banyak yang belum mendapat perhatian dari Pemerintah untuk bantuan kegiatan operasional, sehubungan dengan hal tersebut kiranya guru Ngaji/Ustad/Ustadzah sudah sangat wajar apabila mendapat bantuan secara rutin dari Pemerintah, karena mereka merupakan ujung tombak untuk membentuk masyarakat yang beriman dan bertakwa”, ungkap Ust. Rahmat.

Sementara salah seorang warga bernama Ilyas, memohon perhatian dan bantuan untuk penataan saluran air kotor dan drainase di lingkungan dan juga biaya untuk rehabilitasi sarana ibadah seperti Mushola, Masjid dan Majelis Ta’lim.

Menjawab aspirasi yang disampaikan masyarakat, Ir. Irfan Suryanagara, M.Ipol., mengatakan bahwa pihaknya akan berusaha untuk memperjuangkan apirasi yang disampaikan warga tentunya sesuai dengan ketentuan dan kewenangan yang dimilikinya.

“Saya akan berusaha untuk memperjuangkan apirasi yang disampaikan warga, tentunya sesuai dengan ketentuan dan kewenangan yang saya miliki”, kata Irfan. (terasjabar)

No comments:

Post a Comment