Irfan Suryanagara Melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020

Wednesday, 4 December 2019

DEPOK
– Ir.Irfan Suryanagara,M.Ipol Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Dapil Depok dan Kota Bekasi melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2019 – 2020

Menurut Ir.Irfan Suryanagara,M.Ipol bahwa Reses I direncanakan akan di laksanakan di 8 titik dimulai hari Selasa, 3 Desember 2019 akan berakhir Hari Jum’at, 6 Desember 2019 dengan tempat dan lokasi adalah : Selasa, 3 Desember 2019 dilaksanakan di 2 titik/lokasi yaitu ,mulai pukul 13.00 s.d 15.00 bertempat di RT.02 RW.05 Kelurahan Sawangan Baru Kec.Sawangan Kota Depok ;Pkl. 15.30 – 17.30 bertempat di Jl.Masjid Albarkah RT.02 RW.06 Kelurahan Pasir Putih Kec.Sawangan; Rau Pk.10.00 s/d 12.00 di Jl.Bungusan RT.02/Rw.016 Kel.Bedahan Kec.Sawangan; Pkl.13.00-15.00 di Jl.Masjid Nurul Yaqin RT.04 RW,07 Kel.Cinangka Kec.Sawangan; Kamis, 5 Desember 2019 Pkl.13.090 – 15.00 bertempat di Jl.H.Mai’ih RT.01 Rw01 Kel.Duren Mekar Kec. Bojongsari, Pkl. 15.30 -17.30 di Jl.Pusara RT02 RW.05KelBojongsari Kota Depok; dan hari Terakhir atau kegiatan ke 8 akan dilaksanakan pada hari Jumat, 6 Desember 2019 Pkl.13.00 – 15.00 bertempat di Jl.Masjid Arahmah RT.03 RW.07 Kelurahan Sawangan Baru Kec. Sawangan dan Pkl.15.30 – pkl.17.30 bertempat di Jl,Raya Muhtar RT,04 RW.01 Kelurahan Sawangan Baru Kec, Sawangan Kota Depok.

Kegiatan reses I, Ir.Irfan Suryanagara,M.Ipol. bertempat di RT.02 RW.05 Kelurahan Sawangan Baru Kec.Sawangan Kota Depok yang mendapat sambutan hangat dari Warga Kelurahan Sawangan, salah satu warga antara lain mengatakan bahwa atasnama pribadi pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ir. Irfan Suryanagara yang tidak melupakan kostuennya, hal ini dikatakan salah satu tokoh yang tidak mau disebut namanya bahwa kedatangan beliau bukan datang pada waktu perlunya saja yaitu waktu kampanye pileg , tapi beliau setelah berhasil duduk kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, terus melakukan konsolidasi dan menyerap aspirasi warga.

Lebih lanjut dikatakannya, Ir. Irfan Suryanagara, tidak akan berhasil duduk di DPRD Provinsi Jabar 3 Periode berturut yaitu Periode 2009-2014 ; 2014 – 2018 dan periode 2018 – 2024 priode yang sedang dilaksanakan. Hal ini dapat dilihat bahwa beliau betul – betul merawat konstwennya dengan baik dan di pelihara, tentunya aspirasi warga selalu diperjuangkan. Mudah-mudahan untuk periode pembangunan Kota Depok terus berkembang dan diperjuangkan terus oleh Ir.Irfan Suryanagara,M.Ipol dan semoga Ir.Irfan Suryanagara yang saat ini juga mengemban amanah sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, semoga Partai Demkorat berjaya kembali di bawah pimpinan beliau.

Sementara itu tokoh Warga Sawangan Ustd Jaelani mengusulkan kepada Ir. Irfan Suryanagara M.Ipol untuk dapat memperjuangkan Pelabaran Persimpangan Pertigaan Jalan Raya Muchtar Sawangan kiranya dapat di perlebar, karena persimpangan/pertigaan Jalan Raya Muchtar Sawangan ini volume kendaraan yang melintas ke jalur tersebut cukup padat dan rawan kemacetan, hal ini semoga menjadi program prioritas pemerintah baik Pemerinta Kota Depok maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat, selain itu juga pihaknya juga memoon bantuan Sound System untuk kegiatan Lingkungan, dan bantuan sarana dan prasana keagamaan, seperti seragam untuk ibu-ibu Majelis Talim Nurul Aini dan untuk kegiatan2 memperingati hari2 besar Agama.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Kelurahan Pasir Putih salah seorang Tokoh Masyakat Pasir Putih, Narto, mohon penambahan Bangunan SMK baru, karena animo warga untuk menyekolahkan ke SMK sangat banyak sekali karena SMK hanya ada 1 SMK maka terpaksa menyekolahkan anak-anak mereka yang berkeinginan untuk menimba ilmu dibidang Kejuruan dan siap pakai, ke luar wilayah sehingga cost untuk biaya sekolah bertambah, dalam rangka untuk mengurangi beban orang tua murid kiranya pemerintah Provinsi untuk memikirkan Membangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bukan di Depok saja tapi diseluruh Jawa Barat terutama di kabupaten/Kota sebagai sentra Indutri yang memerlukan tenaga terampil.

Selain itu juga Masyarakat Pasir Putih memohon kepada Ir.Irfan Suryanagara mohon bantuan pembuatan Menara Mesjid Al Barkah Pasir Putih, dan Tenda untuk kegiatan Sosial, seperti kegiatan Dapur Umum dan untuk menampung warga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti banjir dan lain lain, sehingga warga dapat bergerak sebelum bantuan dari Dinas Instansi Terkait datang ke lokasi, begitu kata Narto dalam permohonannya kepada Ir.Irfan Suryanagara.,M.Ipol. (kabarbhayangkara)

No comments:

Post a Comment