Hj. Lilis Boy Lakukan Reses di Kelurahan Pamoyanan Cianjur

Monday, 2 December 2019

CIANJUR
-
Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Demokrat dapil Kabupaten cianjuHj. Lilis Boy melakukan kegiatan reses masa sidang I Tahun 2019 di Kp. Pasarean RT 01/12 Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (2/12/2019). 

Kegiatan ini berjalan sesuai dengan rencana, dan antusias warga Cianjur dengan data di daftar hadir peserta menembus angka 200 Orang, khususnya Warga Kelurahan Pamoyanan dan sekitarnya meraka berbondong-bondong dengan sangat antusias menghadiri kegiatan reses untuk menyampaikan aspirasi kepada Hj. Lilis Boy untuk segera dan secepatnya diserap, karena menyangkut tabiat hidup orang banyak.

Salah satu aspirasinya adalah warga meminta bantuan sanitasi air bersih, karena yang kita ketahui kondisi saat ini disejumlah besar wilayah di Indonesia sedang mengalami kemarau panjang, sehingga banyak sekali masyarakat cianjur khususnya yang kekurangan air bersih dalam memenuhi kebutuhan kesehariannya.

Salah seorang warga sedang menyampaikan aspirasinya kepada Anggota Dewan DPRD Prov. Jawa barat Fraksi Partai demokrat  Hj. Lilis Boy. 

Selain itu, masyarakat juga meminta untuk sistem drainase untuk diperbaiki dan diperluas diwilayah cianjur, agar persawahan warga dapat tersalur aliran air sesuai dengan kebutuhan pertanian sehingga hasil pertanian warga cianjur bisa lebih maksimal.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kabupaten Cianjur adalah salah satu lumbung padi terbesar di Provinsi Jawa Barat dan bahkan membantu ketahanan pangan nasional. Oleh sebab itu, Hj. Lilis Boy sebagai wakil rakyat yang mewakili konstituen Kabupaten Cianjur akan memperjuangkan untuk petani sejahtera dan hasil panen yang melimpah. (Sri)

No comments:

Post a Comment