Gelar Reses di Kelurahan Pasir Putih, Irfan Suryanagara Serap Banyak Aspirasi Dari Konstituen

Wednesday, 4 December 2019

DEPOK
- Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Depok dan Kota Bekasi yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Ir. Irfan Suryanagara, M.Ipol. melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2019 bertempat di Jl. Masjid Albarkah RT.02 RW.06 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sawangan, Selasa (3/12/2019).

Ini adalah reses keduanya pada hari itu, setelah sebelumnya ia menggelar reses di RT. 02 RW. 05 Kelurahan Sawangan Baru Kecamatan Sawangan Kota Depok.

Kegiatan reses kali ini, Irfan Suryanagara menerima banyak aspirasi dari konstituennya. Salah seorang tokoh masyakat Pasir Putih, Narto, mohon penambahan Bangunan SMK baru.

“Karena animo warga untuk menyekolahkan anaknya ke SMK sangat banyak sekali dan SMK disini hanya ada 1, maka terpaksa menyekolahkan anak-anak mereka yang berkeinginan untuk menimba ilmu dibidang Kejuruan dan siap pakai ke luar wilayah sehingga cost untuk biaya sekolah bertambah, dalam rangka untuk mengurangi beban orang tua murid kiranya pemerintah Provinsi untuk memikirkan Membangunan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) bukan di Depok saja tapi diseluruh Jawa Barat terutama di kabupaten/Kota sebagai sentra Indutri yang memerlukan tenaga terampil”, ungkap Narto.

“Selain itu juga Masyarakat Pasir Putih memohon kepada Ir.Irfan Suryanagara mohon bantuan pembuatan menara Masjid Al Barkah Pasir Putih, dan tenda untuk kegiatan Sosial, seperti kegiatan Dapur Umum dan untuk menampung warga apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti banjir dan lain lain, sehingga warga dapat bergerak sebelum bantuan dari Dinas Instansi Terkait datang ke lokasi”, tambah Narto dalam permohonannya kepada Ir. Irfan Suryanagara, M.Ipol.


Mendengar hal itu, Irfan Suryanagara mengatakan akan terus memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat dan Ia akan menyampaikan aspirasi masyarakat tersebut kepada Gubernur Jabar untuk ditindaklanjuti. (terasjabar)

No comments:

Post a Comment