Anggota DPRD Provinsi Jabar Zulkifly Reses ke Subang

Tuesday, 3 December 2019

SUBANG
 - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,  dari Fraksi Partai Demokrat dapil XI Kabupaten Subang, Sumedang dan Majalengka, yaitu H. Zulkifly Chaniago, Selasa (3/12/2019), melakukan reses masa sidang tahun 2019 di DPC Partai Demokrat Subang jalan Pelabuhan. Dihadiri oleh para mantan dewan Subang Nurul Mukmin, Dadan, dan H. Anharudin.

Menurut Anggota DPRD Jawa Barat Provinsi Jawa Barat Zulkifly Chaniago kepada Beritaaktuslnews.com mengatakan, dengan dilaksanakan reses masa sidang tahun 2019,  ke Kabupaten Subang, menjalankan undang-undang, dan serap aspirssi dan beri solusi untuk Jawa Barat lebih maju.

“Kita sebagai kader Partai Demokrat, harus bersama-sama untuk berjuang lebih keras dan memperbaiki partai kedepan, saat ini Partai Demokrat secara nasional sedang turun.

Saat ini DPD Partai Demokrat Jawa Barat, termasuk secara nasional,  telah sepakat untuk membesarkan   kembali partai berlambang Merci, baik itu dalam pileg termasuk Pilpres, yang akan datang”, ujar Zulkifly.

Sementara itu mantan Anggota DPRD Subang Nurul Mumin menjelaskan, memang partai  Demokrat saat ini sedang pasang surut.

“Dulu dimasa Presiden SBY, anggota  dewan Kabupaten Subang, mencapai 9 kursi, Provinsi 2 kursi, dan DPR RI juga sama 2 kursi. Kemudian pileg berikutnya turun  Anggota DPRD Subamg  5 kursi dan pileg kemarin 2 kursi dewan Subang, Provinsi 1 kursi dan DPR RI 1 kursi,”kata Nurul Mumin. (beritakatualnews)

No comments:

Post a Comment