Toni Setiawan Gelar Resepsi Pernikahan Putri Pertamanya, Ridwan Kamil Jadi Saksi Akad Nikah

Monday, 25 November 2019

BANDUNG
- Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Drs. Toni Setiawan bersama sang istri Cucu Rohmah menggelar acara resepsi pernikahan putri pertama mereka Nisya dengan Faizal, putra kedua pasangan Bapak Junaedi Abdullah, SH. dan Ibu AKBP Nurhayati di Gedung Bandung Convention Centre (BCC) Jl. Soekarno-Hatta No. 354 Bandung, Minggu (24/11/2019).

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi saksi dalam acara akad nikah putri anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Demokrat ini.

Acara resepsi dipenuhi tamu undangan dari berbagai kalangan, selain anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, hadir  juga para pejabat birokrasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Pria Kelahiran Bandung 20 Oktober 1966, 53 tahun silam ini mengaku bahagia atas pernikahan putrinya. Ia juga berterima kasih karena banyak tamu undangan yang datang memenuhi undangan dan memberikan restu atas pernikahan putri pertamanya.

“Saya merasa bahagia karena hari ini putri pertama saya sudah melansungkan pernikahan, doakan semoga dapat putri kami dapat membina rumah tangga yang Samawa. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah datang memenuhi undangan dan memberikan restu kepada putri kami” kata Toni.

Lebih khusus, Ia mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang telah bersedia menjadi saksi pernikahan putrinya.

“Secara khusus saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jawa Barat yang sudah bersedia menjadi saksi akad nikah pernikahan putri kami” pungkas Toni. (TerasJabar)


No comments:

Post a Comment