Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Ketua BAPEMPERDA DPRD Jabar: Dalam Rangka Mendapatkan Data dan Bahan Ranperda Dana Cadangan Daerah Untuk Pilgub Tahun 2024

Tuesday, 5 October 2021

 


JAKARTA - Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Jawa Barat melalukan Kunjungan Kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta, Selasa (05/10/2021).

Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Provinsi Jawa Barat H. M. Achdar Sudrajat, S.Sos. mengatakan, kunjungan kerja tersebut adalah dalam rangka mendapatkan data dan bahan terhadap penyusunan Ranperda Dana Cadangan Daerah untuk Pemilihan Gubernur Jabar Tahun 2024.

“Kunjungan kerja kali ini adalah kita ingin mendapatkan data dan bahan terhadap penyusunan Ranperda Dana Cadangan Daerah untuk Pemilihan Gubernur Tahun Jabar 2024 mendatang”, kata Achdar kepada Terasjabar.co, Selasa (05/10/2021).

 

Lebih lanjut Achdar mengatakan, kehadiran Regulasi berupa Perda Dana Cadangan Pilgub Jabar tahun 2024 sangat diperlukan. “Karena dengan regulasi tersebut dapat menjadi rujukan peraturan khusus dalam pembentukkan dana cadangan daerah, memastikan ruang lingkup kewenangan dan kewajiban DPRD Jabar dalam pembentukkan Perda tentang Dana Cadangan Daedah sesuai dengan prinsif Good Governance”, pungkasnya.

Sumber: Terasjabar (5/10/2021)

 

No comments:

Post a Comment