HPN 2021, Toni Setiawan Minta Pers Terus Edukasi Masyarakat

Wednesday, 10 February 2021


BANDUNG – Anggota DPRD Provinsdi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Drs. Toni Setiawan, M.IPol. berharap media massa bisa terus mengedukasi masyarakat. Khususnya untuk melawan informasi sesat atau hoaks yang beredar di masyarakat.

“Pers harus terus menjadi jendela informasi bagi masyarakat. Tak hanya itu, pers juga harus terus mengedukasi khalayaknya. Apalagi saat ini banyak berita hoaks yang beredar di masyarakat melalui media sosial,” kata Toni berkaitan dengan Hari Pers Nasional yang jatuh pada Selasa (9/2/2021) hari ini.

Ia mengakui, saat ini pers telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Khususnya di Jawa Barat, pers telah membantu DPRD Provinsi Jawa Barat mengedukasi masyarakat dalam menyampaikan beragam program dan kegiatan DPRD Jabar.

“Pers telah turut menyampaikan beragam program dan kegiatan DPRD Jabar. Saat ini pers sudah on the track,” ujarnya.

Oleh karenanya, ia berharap, hubungan DPRD Jabar dan pers tetap berjalan harmonis. “Kita terus berkolaborasi untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat. hubungan DPRD Jabar dan pers tetap berjalan harmonis,” tuturnya.

Di luar itu, Toni berharap, pers terus berinovasi agar terus mampu bertahan di tengah gempuran media sosial. “Jangan sampai media mainstream kalah oleh info-info hoaks di media sosial,” katanya.

Sumber: Terasjabar (10/2/2021)

No comments:

Post a Comment