Ada Upaya Kudeta Kepemimpinan Partai Demokrat, Hj. Lilis Boy: Kader Demokrat Jabar Solid Dukung AHY

Thursday, 4 February 2021


BANDUNG - Menyikapi adanya isu makar dan upaya kudeta di tubuh Partai Demokrat, Anggota DPRD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Demokrat Hj. Lilis Boy menyatakan bahwa kader Demokrat Jawa Barat menyatakan solid mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Kami sebagai Kader Demokrat Provinsi Jawa Barat solid mendukung Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang secara sah dipilih di kongres di Jakarta”, katanya kepada Terasjabar.co, Selasa (2/2/2021)

Dirinya menegaskan bahwa kader Partai Demokrat Jawa Barat tidak mudah untuk dipengaruhi dan diprovokasi oleh pihak yang ingin mengkudeta Partai Demokrat secara inkonstitusional.

“Saya tegaskan bahwa kader Partai Demokrat Jawa Barat tidak mudah untuk dipengaruhi dan diprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab yang ingin mngkudeta Partai Demokrat secara inkonstitusional”, tegasnya.

Dirinya kembali menegaskan bahwa kader Demokrat Jawa Barat tetap solid untuk mendukung kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terpilih secara aklamasi melalui kongres di Jakarta.

“Saya tegaskan bahwa kader Demokrat Jawa Barat tetap solid untuk mendukung kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang terpilih secara aklamasi melalui kongres di Jakarta”, pungkasnya.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyayangkan adanya dugaan keterlibatan pejabat negara dalam upaya dugaan pengambilalihan kekuasaan di Partai Demokrat.

Dari informasi yang diperoleh, AHY mengatakan, manuver politik tersebut didapatkan Partai Demokrat 10 hari yang lalu dari para saksi yang merupakan pimpinan dan kader Partai Demokrat dari pusat, daerah, hingga cabang.

Upaya tersebut diduga dilakukan oleh lima orang. Salah satunya adalah non-kader Partai Demokrat, dan menjadi pejabat di lingkar kekuasaan Presiden Joko Widodo.

Sumber: Terasjabar (3/2/2021)

No comments:

Post a Comment