Ada Oknum yang Ingin Gulingkan AHY dari Ketum Demokrat, Irfan Suryanagara: Jangan Coba-Coba Usik Kami

Thursday, 4 February 2021


BANDUNG - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara merasa sakit hati mendengar adanya oknum-oknum yang ingin menggulingkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

“Saya Irfan Suryanagara, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat yang sah dipilih dari Musda hari ini merasa sakit hati mendengarkan bahwa ada oknum-oknum yang ingin menggulingkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sah dipilih pada Kongres ke-5 yaitu Bapak Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)”, kata Irfan kepada Terasjabar.co, Selasa (2/2/2021).

Lebih lanjut Irfan mengatakan, dirinya telah melakukan Rapimda dengan 27 Ketua DPC, pengurus harian dan para fraksi yang hasilnya seluruh kader Partai Demokrat Jawa Barat mendukung, setia, fatsun kepada AHY.

“Kami telah melakukan Rapimda dengan para Ketua DPC dengan 27 Ketua DPC dan pengurus harian dan para fraksi dengan hasil kami kader partai demokrat Jawa Barat mendukung, setia, fatsun kepada Bapak Agus Harimurti Yudhoyono Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang sah dipilih pada Kongres ke-5 di Jakarta”, tegasnya.

Dirinya menegaskan, jika ada orang yang berkata bahwa ada pemegang suara yang ingin mengadakan kongres luar biasa (KLB) atau kegiatan-kegiatan yang tidak diataur bahkan melanggar aturan, dirinya menyatakan itu semua pernyataan bohong dan mengada-ada.

“Jadi saya harapkan jika ada orang yang berkata bahwa ada pemegang suara yang ingin mengadakan kongres luar biasa (KLB) atau kegiatan-kegiatan yang tidak diataur bahkan melanggar aturan saya sampaikan itu pernyataan bohong, tidak ada. Para kader Demokrat wabil khusus di Jawa Barat semua setia kepada Bapak Agus Harimurti Yudhoyono karena beliau menjadi Ketua Umum melalui Kongres yang sah”, jelasnya.

Dirinya mengingatkan kepada oknum-oknum, jangan coba-coba untuk menggangu Partai Demokrat. “Tolong jangan ganggu kami, apalagi kalau kader yang sudah keluar dari partai demokrat sudahlah berkaryalah di tempat lain, buat partai sendiri kalau mau, jangan ganggu kami, kami sedang bekerja untuk rakyat. Sekali lagi saya sampaikan jangan coba-coba usik kami, kami kader Demokrat Jawa Barat siap berada di garda terdepan untuk melawan kedzaliman, saya sendiri panglimanya di Jawa Barat ada di garda terdepoan”, pungkasnya.

Sumber: Terasjabar (3/2/2021)

No comments:

Post a Comment