Gencar Perangi Covid-19, Anggota DPRD Jabar Ini Bantu Warga yang Isolasi Mandiri

Thursday, 7 January 2021


CIREBON – Anggota DPRD Jabar (Jawa Barat), Sri Budihardjo Hermawan gencar memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah pemilihannya, Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Sri Budihardjo mengungkapkan sejak awal pandemi terus memerangi Corona dengan cara memberikan bantuan seperti pembagian 10 ribu paket sembako, 30 ribu botol hand sanitizer, 50 ribu masker, 70 westafel, 1.000 titik penyemprotan serta bantuan pada warga isolasi mandiri.

"Sejak Maret 2020 secara pribadi saya gencar memerangi Covid 19. Semoga diawal tahun ini dengan adanya vaksin virus akan hilang dan kehidupan berjalan normal kembali, " katanya kepada TIMES Indonesia, Kamis (7/1/2021).

Kali ini, Sri Budihardjo memberikan bantuan kepada masyarakat RW 14 Rukun Asih, Kelurahan Kecapi,  Harjamukti, Kota Cirebon, yang menjalani isolasi mandiri.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan kepada Ketua RW setempat serta masker untuk dibagikan ke masyarakat.

Sri Budihardjo mengatakan bantuan sembako pada sembilan warga Kecapi yang sedang menjalani isolasi mandiri sebagai bentuk kepeduliannya agar lekas sembuh dan dinyatakan negatif.

"Saya mendoakan agar yang positif (corona) segera sembuh dan mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat selama isolasi mandiri," ujarnya.

Politisi Demokrat ini meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19.

"Tetap jaga protokol kesehatan, karena sebagai bentuk ikhtiar kita agar tetap sehat," ujarnya.

Sementara itu, Ketua RW 14 Kecapi, Suharyono mengucapkan terimakasih kepada Sri Budihardjo yang peduli terhadap warganya yang saat ini menjalani isolasi mandiri.

Menurutnya, anggota DPRD Jabar dari Demokrat tersebut sangat tanggap dan cepat merespons permintaan dari masyarakat yang saat ini membutuhkan bantuan.

"Saya mewakili masyarakat sangat berterimakasih kepada Pak Sri (Sri Budihardjo Hermawan, anggota DPRD Jabar) yang sudah peduli pada masyarakat kami," ujarnya.

 Sumber: Times Indonesia (7/1/2021)

No comments:

Post a comment