Sugianto Nangolah Minta Pemkot Bandung Antisipasi Sebaran Corona Saat Natal dan Tahun Baru

Sunday, 13 December 2020


BANDUNG - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Kota Bandung dan Kota Cimahi meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung untuk bersiap mengantisipasi sebaran Covid-19 selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

“Karena dua event ini bisa menjadi pertemuan kontak masyarakat kita, oleh karena itu harus menjadi perhatian tim Satgas penanganan Covid-19 Kota Bandung,” katanya, Minggu (13/12/2020).

Menurut Politisi Partai Demokrat tersebut, antisipasi sangat diperlukan mengingat perayaan Natal tahun ini dan perayaan Tahun Baru 2021 berlangsung di tengah pandemi Covid-19.

“Oleh sebab itu, dalam kegembiraan, kita tidak boleh lengah, tidak boleh lalai terhadap Covid-19. Karena dari pemetaan, Kota Bandung sekarang masih zona merah,” ucapnya.

Untuk itu, lanjut Sugianto, Pemerintah Kota Bandung menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan terhadap wabah covid pada perayaan Natal dan tahun baru nanti.

“Di dalam perayaan Natal dan tahun baru, kita harus mengingatkan masyarakat kita untuk hati-hati dan waspada. Mari amankan diri dan keluarga kita. Caranya dengan mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak, mencuci tangan, serta menghindari kerumunan” tutupnya.

Sumber: Terasjabar (12/12/2020)

 

No comments:

Post a Comment