Zulkifly Chaniago Serahkan 1500 Paket Sembako dan Uang Tunai di Kabupaten Sumedang

Friday, 22 May 2020

SUMEDANG
 – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Subang, Majalengka dan Sumedang (SMS), H. Zulkifly Chaniago, BE. menyerahkan  1.500 paket sembako dan uang tunai kepada Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang Otong Dartum, SE., MM. untuk kemudian dibagikan kepada Pegurus PAC, kader dan masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Sumedang, Rabu (20/5/2020) bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat  Kab. Sumedang.
Acara penyerahan Paket sembako, yang dihadiri Wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, SE, Anggota DPRD Kab. Sumedang Fraksi Partai Demokrat, para pengurus DPC dan Ketua PAC Partai Demokrat se Kabupaten Sumedang.
Zulkifly mengatakan bantuan tersebut merupakan bantuan gabungan dari Anggota DPR RI, dan saya anggota DPRD Provinsi Jabar dari dapil SMS, Bapak Wakil Bupati.dan Anggota DPRD Kab. Sumedang dari Fraksi Demokrat.
“Dari jumlah paket sebanyak 1.500 paket sembako ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Sumedang untuk kemudian disalurkan ke PAC Partai Demokrat masyarakat yang sekitar kantor DPC”, kata Zulkifly kepada Terasjabar.co, Kamis(21/5/2020) siang.
Lebih lanjut Zulkifly mengatakan, hal tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Ir. Irfan Suryanagara, M.IPol. agar seluruh kader Demokrat terjun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di daerah pemilihan masing-masing..
“Saya merasa terharu di bulan Suci Ramadhan dalam suasana pendemi.covid-19.banyak masyarakat yang membutuhkan. Alhamdulillah kita sebagai kader Demokrat telah tumbuh rasa tolong menolong dan gotong royong seperti hari ini kita buktikan hingga terkumpul 1.500 paket sembako, untuk di berikan kepada masyararakat yang sangat membituhkannya, tegas Zulkifky.
Sementara itu wakil Bupati Sumedang H. Erwan Setiawan, SE., mengatakan masalah penanganan pandemi covid 19 di Kabupaten Sumedang dapat diatasi.
“Dari 4 orang yang positif kena covid 19, Alhamdulilillah 1 orang dinyatakan sehat dan 3 orang sedang dalam masa karantina”, kata Erwan.
“Dalam kesempatan ini saya sekaligus melaporkan kepada yang terhormat senior saya Bapak Zulkifly Chainago Anggota DPRD Jabar, Pengurus DPC Partai Demokrat Kab Sumedang serta masyarakat yang hadir, Alhamdulillah saya setelah melaksanakan tugas 1,5 tahun menjadi wakil Bupati Sumedang telah dapat meningkatkan APBD Kabupaten Sumedang, yang biasa kita mendapat rangking/urutan ke 27 dari seluruh Kabupaten/Kota se Jawa Barat, saat ini APBD Kabupaten Sumedang menjadi berada diurutan ke 7, hal ini berkat perjuangan Anggota DPRD Kabupaten Sumedang dan Anggota DPRD Provinsi Jabar dari Fraksi Partai Demokrat, kami mengucapkan terima kasih kepada Senior saya Bapak Zulkifly yang telah mengawal proses pembahasan Anggaran untuk Kabupaten Sumedang, dan Insha Allah kedapan kita optimis akan berada di urutan ke 3 kami akan berusaha menggenjot meningkatkan PAD dari sektor pariwisata”, tambahnya.
Erwan juga mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang dan berdoa agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir agar masyarakat dapat beraktivitas normal seperti biasa.
“Mari kita semua dapat berjuang bersama-sama dan berdoa kepada Allah SWT, semoga pendemi Covid-19, segera berakhir dan kita semua dapat hidup normal dan dapat beraktivitas seperti biasanya, kita semua berdoa semoga kita diberikan ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi ujian yang cukup berat ini”, pungkas Erwan. (Sumber)

No comments:

Post a comment