Hj. Lilis Boy Bergerak Sambangi Desa-Desa Bantu Masyarakat

Saturday, 2 May 2020


CIANJUR
- Sudah menjadi tagline Partai Demokrat #DemokratLawanCorona yang sudah menggema sejak himbauan dari pemerintah pada pertengahan bulan Maret 2020 lalu.

Semenjak ada himbauan dari pemerintah terkait covid-19 Partai Demokrat langsung menggerakan seluruh kader dan seluruh Anggota DPRD ProvinsiJabar, Anggota DPRD Kabupaten/Kota se Jawa Barat untuk mensukseskan gerakan #DemokratLawanCorona.

Tidak berbeda dengan gerakan Hj. Lilis Boy Anggota DPRD Prov. Jabar dari Fraksi Demokrat membagikan ratusan bahkan ribuan paket sembako di mana target Lilis adalah pekerja kasar, seperti tukang bangunan, supir angkot, tukang ojek dan para buruh yang sebagian dari mereka baru mendapat pemutusan hubungan kerja (PHK) dengan perusahaan.

Lilis terus bergerak setiap harinya langsung menyambangi desa-desa yang memang sudah dipetakan oleh tim Hj. Lilis Boy agar sembako yang diberikan tepat sasaran.

“Sehingga desa-desa, kelurahan, kecamatan yang mendapatkan bantuan dari saya tepat sasaran, saya disini turun langsung menyerahkan bantuan kepada meraka sehingga untuk kata tidak tepat sasaran atau bantuan disalahgunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kemungkinan kecil terjadi” ujar Lilis pada saat pembagian paket sembako di Kelurahan Pamoyanan Kecamatan Cianjur.

Menurut Lilis yang juga sebagai Aanggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat, masyarakat Kelurahan Pamoyanan masih banyak pekerja kasar dan mereka sangat membutuhkan bantuan paket sembako untuk melangsungkan hidup mereka, apalagi sebagian besar dari mereka sudah berkeluarga dan mempunyai anak, tetapi banyak yang masih pekerja serabutan dan ditengah pandemic ini banyak dari mereka yang terpaksa menganggur. Oleh karena itu mereka sangat membutuhkan uluran tangan.

Selepas dari Kelurahan Pamoyanan, hari ini 02/05/2020 Lilis langsung melanjutkan pendistribusian paket sembako di Desa Sukamaju, Desa Munjul dan Desa Rahong.

Hj. Lilis pun berharap pandemic Covid-19 ini cepat berlalu dan kehidupan masyarakat bias berjalan normal kembali.

“Saya berharap sekali pandemic ini segera berlalu sehingga masyarakat saya bias melanjutkan aktivitas seperti semula dan kita semua selalu diberikan kesehatan dan dilindungi oleh Allah SWT” Pungkas Hj. Lilis. (sri/rhm)

No comments:

Post a comment