Hj. Lilis Boy Bagikan Sembako di Desa Maleber Karangtengah Cianjur

Saturday, 2 May 2020

CIANJUR
- Seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat khususnya Fraksi Partai Demokrat mensukseskan himbauan ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam rangka membantu masyarakat Jawa Barat yang terkena imbas akibat pandemi Covid-19 tak berdiam diri.

Anggota DPRD Daerah Pilihan (Dapil IV) Kabupaten Cianjur turun tangan langsung untuk membantu masyarakat Cianjur khususnya masyarakat yang membutuhkan bantuan sembako akibat dampak Covud-19.

“Saya memilih hari Jumat (01/05/2020) untuk pembagian sembako beras dan kebutuhan pokok lainnya tidak kurang adalah saya ingin mencari keberkahan di bulan suci ini dan tepat di hari Jumat”  Ujar Hj. Lilis Boy yang sering masyarakat Cianjur sapa.

Hj. Lilis Boy menyumbangkan 1000 paket sembako di Desa Maleber Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur untuk masyarakat yang membutuhkan.

Akibat dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan sangat berdampak bagi kehidupan ekonomi sosial masyarakat Cianjur, banyak masyarakat yang dirumahkan dari pekerjaannya dan tak sedikit pula yang diputus kontrak pekerjaannya dengan alasan perusahaan tidak ada pemasukan untuk perusahaannya.

Melihat kondisi di lapangan, Partai Demokrat tidak hanya berdiam diri melihat kondisi negeri ini yang sedang berduka. Memalui ketua umum Partai Demokrat AHY sangat konsen membantu masyarakat Indonesia, yang telah berhasil menggerakkan seluruh kader Demokrat se-Indonesia dengan tagline #DemokratLawanCorona. (sri/rhm)

No comments:

Post a comment