SBH Apresiasi Langkah Pemkab Indramayu Bersihkan Area Publik Cegah Covid-19

Thursday, 19 March 2020

INDRAMAYU
- Area publik di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terus dibersihkan oleh semua kalangan sebagai upaya menciptakan lingkungan yang lebih bersih untuk mencegah penyebaran virus corona.

Gerakan kebersihan area publik tersebut merupakan upaya nyata yang dilaksanakan untuk menciptakan lingkungan lebih bersih dan sehat serta terhindar dari berbagai penyakit.

Terkait hal itu,  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan (Dapil) 12 (Kabupaten Indramayu, Kabupaten Cirebon, dan Kota Cirebon) Sri Budihardjo Hermawan (SBH) mengatakan pihaknya mengapresiasi dan mendukung langkah Pemkab Indramayu  tersebut.

“Saya sebagai anggora dewan dari dapil Indramayu sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Pemkab Indramayu. Hal ini sebagai ikhtiar untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19,” katanya.

Menurutnya anggota Komisi I DPRD Jabar dari Fraksi Partai Dmeokrat ini, dengan membersihkan area publik ini diharapkan bisa menciptakan suasana lebih nyaman dan masyarakat bisa tenang ketika mengunjungi area publik

“Apalagi saat ini tengah merebak penyebaran COVID-19. Dengan membersihkan area publik ini diharapkan bisa menciptakan suasana lebih nyaman dan tenang ketika mengunjungi area publik,” kata SBH.

Dengan adanya gerakan bersih-bersih ini diharapkan, masyarakat semakin peduli terhadap lingkungan sekitar, agar semua penyakit bisa hilang.


“Dengan adanya gerakan bersih-bersih ini diharapkan, masyarakat semakin peduli terhadap lingkungan sekitar. Ini semua merupakan kolaborasi bersama untuk mencegah virus corona,” ujarnya.

No comments:

Post a comment