Achdar Sudrajat Soroti Akses Jalan Menuju Situ Ciberem

Sunday, 8 March 2020

BEKASI
- Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat dari daerah pemilihan Jabar IX (Kabupaten Bekasi) H. M. Achdar Sudrajat menyoroti masalah akses jalan menuju Situ Ciberem yang saat ini masih belum terselesaikan.

“Situ Ciberem maupun situ-situ lainnya sekarang dikelola Pemerintah Pusat, sehingga perlu ditindak lanjuti mengenai anggaran yang akan dialokasikan di Situ Ciberem yang berada di Kampung Tenggilis, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan ini,” ungkap Achdar usai melakukan kunjungan ke Kampung Tenggilis Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (4/2/2020).

Ia mengatakan akan terus mengawal agar anggaran yang dialokasikan untuk Situ Ciberem dapat terealisasi.

“Tujuan kami mengawal agar anggaran yang akan dialokasikan dapat terealisasi. Nantinya kedepan kami akan berkoordinasi agar akses masuk jalan ke Situ Ciberem dapat dibuka”, ujarnya.

Selian itu, Achdar juga menyoroti akses jalan dan jembatan menuju Situ Ciberem yang saat ini masih ditutup oleh pihak Grand Wisata (GW).

Ia mengatakan perlunya musyawarah untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.


“Mengenai akses jalan maupun jembatan yang masih ditutup oleh pagar Grand Wisata, diperlukan tindaklanjut untuk membuka akses jalan tersebut dengan cara bermusyawarah dengan pemilik GW”, pungkasnya. 

No comments:

Post a comment